Pages

Kamis, 07 September 2017

Sekipan

Sekipan merupakan bumi perkemahan paling terkenal di Tawangmangu. Tempat ini berada di kawasan hutan pinus yang tentu saja memiliki hawa sejuk menyegarkan. Sekipan sering dijadikan tempat camping beberapa kampus di Solo untuk malam pengakraban atau acara-acara khusus. Beberapa fasilitas, termasuk MCK dan villa sudah tersedia di tempat ini. Tempat ini juga cukup sering dijadikan tempat untuk acara-acara tertentu, misalnya resepsi pernikahan dengan tema outdoor.

Objek wisata Bukit Sekipan dikelola oleh Bapak Joko Sutrisno, tempat wisata satu ini diresmikan pada bulan Juli 2015, sejak saat itu Bukit Sekipan langsung memikat banyak wisatawan, terutama pengunjung yang mencari wisata keluarga seru di Karanganyar.
Bukit Sekipan Karanganyar menawarkan berbagai macam wahana seru yang bisa kita coba bersama teman ataupun keluarga. Beberapa wahana atau fasilitas unggulan di Bukit Sekipan, yaitu :
Waterboom
Walaupun termasuk waterboom mini, namun waterboom di Bukit Sekipan memiliki wahana yang cukup banyak lho, waterboom ini sangat cocok dijadikan wahana bermain bagi kalangan muda, terutama anak-anak. Ditambah dengan lokasinya yang berada di lereng Gunung Lawu menjadikan air di waterboom Bukit Sekipan cukup dingin.

Taman
Di Bukit Sekipan juga terdapat sebuah taman mini dengan berbagai fasilitas penunjang yang kian memanjakan wisatawan, taman ini sangat cocok kita gunakan sebagai tempat bersantai atau tempat nongkrong bersama teman.

Rumah Halloween
Inilah spot paling populer di Bukit Sekipan Karanganyar, Rumah Halloween atau Kampung Halloween ini bukanlah wahana rumah hantu seperti pada umumnya. Di Rumah Halloween tidak ada orang yang berpakaian seperti hantu, melainkan diganti dengan patung-patung hantu seperti kuntilanak dan teman-temannya.

Outbond
Nah, selain beberapa fasilitas diatas, di kawasan Bukit Sekipan juga terdapat area outbond yang memiliki berbagai wahana seru seperti trampoling, jembatan goyang dan tentunya tak lupa juga dengan flying fox.



Dengan banyaknya fasilitas dan wahana di tempat wisata Bukit Sekipan, kini Bukit Sekipan menjelma menjadi salah satu tempat wisata favorit yang harus dikunjungi di Karanganyar, terutama bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates