Pages

Kamis, 07 September 2017

Cemoro Kandang

Cemoro Kandang merupakan salah satu jalur pendakian resmi Gunung Lawu. Tempat ini berada sekitar 2 km dari pusat Tawangmangu, hanya berjarak beberapa puluh meter saja sebelum gapura perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Base camp pendakian berada di tepi jalan Tawangmangu – Magetan. Di sekitar base camp banyak terdapat warung-warung yang tak hanya menjual makanan namun juga menjual suasana. Setiap hari libur, kawasan ini selalu padat oleh kendaraan para pengunjung.

Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa . Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Karanganyar tidak mengunjungi Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah di kota Magetan.


Dimana lokasi Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di di Desa . Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates